MR. BC (BRAIN COMPETITION) - ORI 2020



ORI 2020 - MR. BC (BRAIN COMPETITION)

Medical Record Brain Competition merupakan kompetisi pengetahuan seputar bidang keilmuan rekam medis dan informasi kesehatan. MR. BC memiliki sistem lomba seperti Lomba Cerdas Cermat yang dilaksanakan secara beregu dengan ketentuan setiap regu terdiri dari tiga orang. 

Timeline MR. BC :
  • Pendaftaran : 17 - 29 Februari 2020
  • Batas pengiriman syarat pendaftaran : 9 Maret 2020
  • Seleksi Online : 10 Maret 2020
  • Pengumuman Seleksi Online : 17 Maret 2020
  • Technical Meeting : 27 Maret 2020
  • Pelaksanaan : 28 Maret 2020
Pelaksanaan : 
  • Tanggal : 28 Maret 2020
  • Waktu : 09.00 - 15.00
  • Tempat : Gedung Perpustakaan (GP) , Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada
Biaya Pendaftaran : 
Rp 350.000,-  dengan tranfer melalui Bank BRI 3012-01-012025-53-1 a/n Talitha Luthfian S

Konfirmasi Pendaftaran dikirim melalui nomor 089690976501 (WA), dengan format [ Nama Peserta_No.rekening_Instansi_Kategori Peserta] dan bukti pembayaran. 

Syarat dan Ketentuan MR. BC (Brain Competition) dapat dilihat pada Informasi Pembaharuan TOR ORI 2020

"Berintegritas, Bermutu Tinggi" 


Tunggu terus informasi mengenai ORI (Olimpiade Rekam Medis Indonesia) di sini :
Line : @vph3485v
Twitter : @MRF_UGM
Instagram : @gebyarrekammedisugm
Website : gebyarrekammedisugm.blogspot.com
Facebook : Gebyar Rekam Medis UGM



Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. semua berkat mrs karina roland
    Nama saya annisa logan, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk memperbaiki saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir merenggut nyawaku, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama Ibu. karina, pemilik perusahaan pinjaman roland karina, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat bertemu dengan syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman 450 juta rupiah setelah rincian saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas pekerjaan baik Ibu. Karina dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang Ibu. karina, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ibu. karina melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) -708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan@gmail.com untuk pekerjaannya yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer